Home

Blog ini berisi coretan-coretan nggak penting dari penulis… Coretan-coretan bertema perjalanan akan mewarnai setiap halaman blog yang berjudul “waton mlaku” ini halaaaah opo iki…

Slogan “Nggak usah kebanyakan mikir, jalan aja!” bermaksud untuk menyadarkan temen-temen bahwa sebuah rencana jalan-jalan kalo pake banyak mikir pasti akhirnya kandas… Eh malah curhat hahaha

Jadi kalo kepengen jalan-jalan… ya udah jalan aja… Nggak usah mikir ini itu… “Di mana ada kemauan, di situ ada jalan.”

Nggak ada duit? Bisa minjem temen, kalo punya temen sih.

Nggak ada waktu? Jalan-jalannya nggak usah jauh-jauh bro, cari tempat wisata yang deket aja. Ya kayak saya ini, nggak berani pergi jauh-jauh… Takut diculik hahaha

Nggak ada niat? Nah kalo ini pikir aja sendiri…

Sok-sokan banget ya menggurui orang, padahal sini juga jarang jalan-jalan hahaha

Pokoke tetep sehat… Tetep semangat… Biar bisa jalan-jalan lagi…

cropped-graphic1.png

Waton Mlaku

Iklan